Senin, 19 Maret 2012

NU'EST





Membuat penampilan di sini adalah lima dibedakan dari kelompok idola rookie. Nama: NU'EST. Singkatan untuk 'NU, Membangun, Gaya, Tempo,' membawa nama makna di balik usaha mereka untuk menciptakan gaya musik baru. Olahraga Hankook terjebak dengan 'taipan berhala' yang menjanjikan untuk menjadi hal besar berikutnya.Terdiri dari Min Hyun, Len, JR, Baekho dan Aron, NU'EST melemparkan topi mereka ke dalam lingkaran dunia musik dengan single perdana mereka, 'Face'. Terdiri oleh penulis lagu Swedia yang sama yang bekerja pada sesama lembaga sunbae di Orange Caramel 's lagu' Bangkok City, 'diterapkan kali ini Daniel Barkman suara populer baru-baru Dubstep untuk memisahkan' Wajah 'Ini adalah gambar ini tidak konvensional mereka yang berfungsi sebagai motto NU'EST dan metode bertahan hidup di laut yang sama. tua, biasa berhala.



Nu'est Member Profile



Name : Kim Jong Hyun (김종현)
Stage Name : JR ( Junior Royal )
Birth Date : 8th June 1995
Weight : 58kg
Height : 176cm
Position : Leader Rapper Dancer
Facts : Cameo in Orange Caramel's Bangkok City MV
JR: NU'EST yang Yakin Pemimpin
Berasal dari Gangreung di provinsi Gangwon, pemimpin JR bagaikan berlian di kasar ketika ia pertama kali dipilih. Meskipun ia tidak terlatih baik dalam menari dan menyanyi, JR, yang menyukai rap Eminem, menjadi bertanggung jawab atas rap di NU'EST."Yang benar adalah, meskipun itu berpikir bahwa rap adalah musik Afrika-Amerika, Eminem menunjukkan bahwa orang bisa menjadi seorang rapper diakui melalui kerja keras. Saya juga terus bekerja keras, jadi saya percaya saya bisa mendapatkan hasil seperti itu. Pada awalnya, saya tidak punya pikiran tentang menjadi seorang selebriti, tapi setelah pengecoran saya, mata saya terbuka ke dunia baru. Hidup saya sekarang ke awal yang segar dengan NU'EST. "Min Hyun: Cukup dengan 'Boy Shanghai!

Name : Aaron Kwak
Stage Name : Aron
Birth date : 21st May 1993
Weight : 57kg
Height : 175cm
Position : Vocalist
Facts : Born and raised in L.A California
AronSetelah datang di tempat pertama di audisi Pledis di Amerika pada tahun 2009, Aron naik penerbangan menuju Korea. Karena dia telah melakukan dengan baik di sekolah sejak masa mudanya, orang tuanya melihat ini sebagai suatu ketidaknyamanan dan tumbuh khawatir. Namun, bahkan dengan penerimaan ke dalam departemen jurnalisme Universitas New York, mereka tidak bisa lagi menahan anak mereka dan harus membiarkan dia pergi dengan cara terpisah."Saya tidak pernah bermimpi untuk menjadi seorang penyanyi. Setelah saran orang tua saya, saya menjadi tenggelam dalam studi saya di SMA. Namun, setelah saya diterima menjadi sebuah universitas yang baik, tidak ada lagi sesuatu yang menghambat saya dari ingin menjadi seorang penyanyi. Saya ingin membalas budi dengan seperti citra sukses. "

Name : Hwang Min Hyun
Stange Name : Min Hyun
Birth Date : 8th August 1994
Weight : 65kg
Height : 183cm
Position : Main Vocal, Center
Facts : Starred in Orange Caramel's Shanghai Romance MV
Min Hyun: Cukup dengan 'Boy Shanghai!
Fans sudah tahu dia sebagai Min Hyun mendapatkan popularitas lebih awal karena penampilannya dalam video musik Orange Caramel untuk lagu mereka Lahir di Busan 'Romantis Shanghai.' 'Anak Shanghai.', Min Hyun adalah anggota yang menonjol karena pesona kasar unik untuk orang Gyeongsang-do."Sejak aku masih kecil, saya ingin menjadi seorang penyanyi. Orang tua saya juga mendukung mimpi saya. Setelah meminta sekitar untuk cara untuk menjadi seorang penyanyi, saya mengikuti audisi dan bangga masuk NU'EST. Dengan debut kami hanya sekitar sudut, saya sangat gugup. Sebelum saya pergi tidur, saya akan membayangkan diri saya muncul di panggung dan hati saya akan menjadi berdebar sehingga saya tidak bisa tidur. "


Name : Kang Dong Ho
Stage Name : Baekho | White Tiger
Birth Date : 21st July 1995
Weight : 63kg
Height : 178cm
Position : Main Vocalist
Facts : Starred in After School's Play Ur Love MV
Baekho: Mengikuti jejak seorang teman
Lahir di Jeju-do, Baekho pergi ke babak kualifikasi regional untuk program saluran kabel Mnet 's' Superstar K 'di Jeju-do dan dicor di tempat. Meninggalkan teman dengan siapa ia memeriksa tempat kejadian dengan dia, ia sendiri berangkat ke Seoul dan bertemu kesuksesan. Dia mungkin telah menjadi penyanyi oleh kebetulan sedikit pun, tapi dia tidak ada duanya ketika datang ke gairahnya. Setelah melihat seperti gambar, badan nya sunbae UEE bahkan memberinya nama 'Baekho' (yang berarti harimau putih)."UEE sunbaenim berpikir bahwa aku menyemburkan karisma dan citra bergairah mirip dengan Kang Baekho dari 'Slam Dunk' manga dan dengan demikian nama saya sesuai. Sejak aku masih muda, saya selalu mengagumi TVXQ sunbaenim. Saya mengagumi semua tahapan mereka yang kuat. Mereka sekarang tidak lagi objek iri melainkan tujuan saya ingin melompati dan mencapai. "Aron: Menyerah pada New York University

Name : Choi Min Ki
Stage Name : Ren | Len
Birth Date : 3rd November 1993
Weight : 56kg
Height : 179cm
Position : Maknae , Mood Maker
Facts : Featured and back up dancer of After School Blue's Wonder Boy with other member
Len: Memenuhi mimpi ayah


Berdiri dengan daya tarik androgini nya, Len sangat dipengaruhi oleh ayahnya dan telah terbiasa dengan bernyanyi sejak dia masih kecil. Dengan mimpi menjadi seorang penyanyi, sang ayah sering membawa anaknya dengan dia untuk noraebang (karaoke). Dari pengaruh ayahnya pada usia dini, Len dibesarkan menonton Michael Jackson dan secara alami tumbuh kerinduan untuk panggung.

Mimpi tak terpenuhi "Ayah saya telah menjadi saya sendiri. Seperti aku melakukan ini, ayah saya memiliki harapan besar. Saya ingin memuaskan harapan tersebut. Hal ini dapat sulit, tetapi Setelah Sekolah Lizzy sunbaenim, yang juga dari Busan, selalu mendorong saya dengan energinya. Dengan debut kami tepat di depan saya, saya tidak mampu untuk menjadi lemah. Satu-satunya cara adalah dengan berlatih untuk waktu yang lama. (Tertawa) "

0 komentar:

Posting Komentar