Rabu, 07 November 2012

Inilah Aku Tanpamu...




Aku tak menyangka semua kan jadi begini....
perpisahan  hati,
semakin dekat terlihat dipelupuk mata ini.
lirihku semakin menjadi
kala kau ucap kata tuk pergi....

dingin jiwa ini seketika kurasa..
menggigil badan tiada tara...
perasaan ini kian membeku
saat malam semakin larut memelukku.

Aku hanya bisa terdiam...
berfikir dan membungkam.
bisik angin menghasut
agar aku hilang dari dunia yang kalut.

lembah sunyi kini tlah kutemukan..
tak ada tawa ataupun nyanyian...
kegelisahan yang menghujam
malam kedua setelah perpisahan.

Dan kini ku rapuh....
harapan hidup semakin menjauh..
kurasa hidupku tak berarti lagi..
tanpa dirimu ... disisi...

Maafkan kesalahanku,
yang membuatmu murka padaku.
seandainya kau tau...
semua itu aku lakukan demi kebaikanmu.


 
 Danny Phantomhive
 


  

0 komentar:

Posting Komentar