Kamis, 18 Juli 2013

BERTAHAN............


Aku dan khayalan.....
menyatu mengharap sebuah kenyataan,
dalam  mimpi yang kerap terasakan..
kita saling menyapa, senyum sehangat pelukan.
Bibir ini selalu ingin berucap mesra..
pada cahaya saat udara memberi kesempatan tuk bersua
jujur, ini teramat indah,
meski   ragamu tak mampu aku jamah.
Banyak hal yang hendak memisah,
kejamnya iblis benci selalu mengundang amarah...
alasannya tak pernah habis tuk membunuh cinta kita,
sayang... bertahan selalu dirasa mudah.
Terlalu sering keraguan ini melintasi ingatan...
saat mata meihat sesuatu yang seakan penghianatan,
mata ini seketika perih..
memaksa hujan membasahi pipi.
Namun aku bertahan...
pada keyakinan cinta yang terkadang menyakitkan.
saat mereka menertawaiku kuanggap sebuah tantangan.
aku yang lakukan, ini adalah perjuangan....

Aku tahu satu hal saat nanti kita dipertemukan....
"biarlah ini jadi anugerah ataukah sebuah pelajaran"




0 komentar:

Posting Komentar