Jumat, 20 Desember 2013

A Desember To Remember



Kemana pun aku pergi.. 
dimana pun aku berdiri..
apa yang dilakukan...
apa yang di ceritakan..
aku hanyalah sebuah kenangan...

apakah mereka harus mengetahui..? sebuah rahasia hati.
tentang sang bunga yang gugur terhempaskan angin..
tentang senyum yang terkikis gelombang air mata..
ataukah tentang tawa yang lenyap terhempaskan amarah jiwa...

bahkan semua yang kumiliki pun adalah kenangan...

tepat disudut hati itu..
aku pernah berteduh penuh kenyamanan...
rindangnya dedaunan teramat menyejukkan
segarnya embun pagi, seakan membunuh rasa kehausan...

sudahlah! oase itu hanyalah kenangan...

genggam tanganku..
kan ku peluk bayangmu...
kita menari diatas permadani syurgawi..
mari kita ingat apa yang dahulu kita berbagi.

mengerti bahwa kau benar-benar peduli..
kekhawatiran hati sinyal cinta suci..
buih-buih kebahagiaan itu masih mengambang di lautan
enggan menepi,
ketakutan hati...
terperangkap bebatuan yang kan menjadikannya jiwa yang kering.

sudah lelah putaran waktu itu aku ikuti dalam diam..
beberapa tanya tak terbalas, sendu pun tergugahkan..
dunia baru aku butuhkan..
cerita hantu tentang seorang mantan..

mari kita tersenyum..
lupakan pilu!!  kuburkan di tumpukan bunga mawar...
biarkan kita tercium harum..
pertanda hari baru  itu tlah dimulai....

aku harus katakan sesuatu...
kau terlalu indah untukku, kemarilah! 
mari berjabat tangan.. dan ucapkan "GoodBye .. hari ini aku berhenti mencintaimu".





0 komentar:

Posting Komentar